Sep 23, 2009

ST 12 - Memujamu

ST 12 - Memujamu

D
bila aku lihat bulan
G
sungguh begitu indah
A
terbentang di langit


D
jika aku lihat bintang
G
memang begitu indah
A
bertabur di langit

D
semua apa yang ku lihat
G
hanya tuhan yang bisa
A
menciptakan semua


G------------------------A
Tuhan memberi keindahan yang terindah
G ----------------------A
isi langit dan bumi ciptaanMu Tuhan

chorus

Dm ------------------G
biarkan aku berada di sini
C-------------------F
biarku tahan laju angin
Dm--------------------G
ajarkan aku bersujud padaMu
Em-----------------A
ajarkan aku untuk hidup

Dm------------------G
tiada Tuhan kecuali ALLAH
C---------------------F
ALLAHU AKBAR ALLAH maha Besar
Dm--------------------G
Ijinkan aku menyebut namaMu
Em------------------A
kuagungkan kebesaranMu

No comments:

Post a Comment

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)